Tawaran ToT Calon Reviewer PKM 2021 oleh Simbelmawa
Sebagai upaya memandu mahasiswa menjadi pribadi yang tahu dan taat aturan, kreatif dan inovatif, objektif dan kooperatif dalam membangun keragaman intelektual, Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan menyelenggarakan PKM Tahun 2021.

Read More...

Tawaran ToT Calon Reviewer PKM 2021 oleh Simbelmawa

Sebagai upaya memandu mahasiswa menjadi pribadi yang tahu dan taat aturan, kreatif dan inovatif, objektif dan kooperatif dalam membangun keragaman intelektual, Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan menyelenggarakan PKM Tahun 2021. 

Sehubungan dengan hal tersebut, kami memberi kesempatan kepada dosen pendamping PKM yang berhasil meloloskan proposal mahasiswa yang didanai pada tahun 2020 untuk mengikuti ToT Penilai PKM Tahun 2021. 

Berikut ketentuan pengusulan:

  1. Peserta adalah dosen pendamping yang belum pernah terlibat sebagai penilai PKM di tingkat nasional.
  2. Setiap perguruan tinggi hanya dapat mengusulkan dosen pendamping PKM sebagai calon penilai PKM sesuai dengan kuota yang ditentukan berdasarkan klaster perguruan tinggi peserta PKM tahun 2020 terlampir.
  3. Dosen pendamping yang diusulkan diharapkan mempunyai integritas, responsibilitas, konfidensialitas, kolegialitas dan mempunyai semangat dalam menjalankan tugas.
  4. Perguruan tinggi mengusulkan dosen pendamping sesuai kuota terlampir, melalui akun operator perguruan tinggi di simbelmawa pada menu USULAN REVIEWER.
  5. Pengusulan dapat dilakukan mulai Kamis, 11 Maret 2021 hingga Senin, 15 Maret 2021 pukul 12:00 WIB. Perguruan tinggi tidak dapat mengubah atau mengganti dosen pendamping yang telah di daftarkan setelah batas waktu penutupan usulan.
  6. Dosen pendamping melakukan pre-test ToT dengan menggunakan akun dosen pendamping PKM di simbelmawa melalui link https://simbelmawa.kemdikbud.go.id/learning/login/.
  7. Dosen yang diusulkan akan mengikuti ToT secara daring sesuai dengan jadwal terlampir.
  8. ToT dilaksanakan menggunakan Aplikasi Zoom Meeting ID: 937 4194  3707, kata sandi: totpkm21.

Sumber: https://simbelmawa.kemdikbud.go.id/portal/tawaran-tot-calon-reviewer-pkm-2021/

Managed & Maintenanced by ArtonLabs