Sosialisasi Penawaran Program Post Doctoral Tahun 2021
Pada hari ini, Selaasa (8/6/2021) Ditjen Dikti mengadakan sosialisasi atas kegiatan ini, sosialisasi dapat diikuti melalui media Zoom atau siaran langsung melalui kanal youtube milik Ditjen Dikti.

Read More...

Sosialisasi Penawaran Program Post Doctoral Tahun 2021

Program Post Doctoral merupakan upaya dari Direktorat Sumber Daya, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi untuk memberi kesempatan kepada para doktor muda melanjutkan dan meningkatkan kompetensi dan wawasannya dalam bidang kajian kedoktorannya melalui kegiatan joint research dan publikasi internasional dengan seorang mentor senior di sebuah perguruan tinggi mitra di luar negeri atau mengikuti magang di dunia usaha, dunia industri atau lembaga internasional lainnya yang relevan. Diharapkan para doktor muda yang terpilih dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya untuk meningkatkan kompetensinya yang bermanfaat untuk pengembangan institusi asalnya.

Program ini diharapkan dapat meningkatkan kompetensi dosen sehingga berkontribusi untuk pengembangan institusi asal peserta melalui peningkatan jumlah publikasi internasional, karya inovatif, rekognisi dan kerjasama internasional serta pengalaman magang di DUDI dan lembaga internasional yang relevan.

Pendaftar dapat melamar secara online dengan cara registrasi terlebih dahulu dengan menggunakan Nomor Induk Dosen Nasional (NIDN) pada laman: http://kompetensi.sumberdaya.kemdikbud.go.id/v2.

Pada hari ini, Selasa (8/6/2021) Ditjen Dikti juga mengadakan sosialisasi atas kegiatan ini, sosialisasi dapat diikuti melalui media Zoom atau siaran langsung melalui kanal youtube milik Ditjen Dikti berikut:

Managed & Maintenanced by ArtonLabs