Pengumuman Hasil Seleksi Tahap 1 Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) tahun 2021
Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia sangat berterima kasih kepada Bapak/Ibu untuk menginformasikan pengumuman ini kepada mahasiswa di perguruan tinggi masing-masing. Dalam pelaksanaan Pilmapres tahun 2021, apabila terdapat pertanyaan, dapat menghubungi kami melalui https://t.me/PILMAPRES2021.

Read More...

Pengumuman Hasil Seleksi Tahap 1 Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) tahun 2021

Pusat Prestasi Nasional, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia telah melaksanakan seleksi tahap I Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) tahun 2021. Berdasarkan hasil seleksi dari tim juri Pilmapres yang dilaksanakan dari tanggal 13 Juli s.d. 26 Juli 2021, maka Pusat Prestasi Nasional dan dewan juri Pilmapres tahun 2021 memutuskan peserta Pilmapres tahun 2021 yang lolos ke tahap II yaitu penilaian video presentasi Bahasa Inggris, penilaian Capaian Unggulan (CU), dan Penilaian Gagasan Kreatif (GK) atau Produk Inovatif (PI) serta perubahan jadwal seleksi Pemilihan Mahasiswa Berprestasi tahun 2021 terlampir pada surat ini.

Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia sangat berterima kasih kepada Bapak/Ibu untuk menginformasikan pengumuman ini kepada mahasiswa di perguruan tinggi masing-masing. Dalam pelaksanaan Pilmapres tahun 2021, apabila terdapat pertanyaan, dapat menghubungi melalui https://t.me/PILMAPRES2021.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs