Pengumuman Mahasiswa yang Lolos Sebagai Peserta Magang DUDI – PKKM 2021
Kami ucapkan selamat kepada seluruh peserta Magang DUDI – PKKM yang dinyatakan lolos. Semoga kegiatan dapat dilaksanakan dengan baik.

Read More...

Pengumuman Mahasiswa yang Lolos Sebagai Peserta Magang DUDI – PKKM 2021

Program magang DUDI merupakan sebuah kegiatan yang merupakan rangkaian dari kegiatan Program Kompetisi Kampus Merdeka (PKKM) yang pendanaannya berhasil didapatkan oleh Universitas Muhammadiyah Kotabumi. Program ini merupakan program pilihan yang dapat diikuti oleh mahasiswa semester V atau VII dari Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (PBSI) atau Program Studi Pendidikan Matematika (PMTK).

Dalam kegiatan ini, mahasiswa akan mendapatkan 20 sks dan direncanakan akan melaksanakan program magang selama 6 bulan di lokasi-lokasi pilihan. Dalam waktu yang sudah ditentukan itu juga, mahasiswa akan melaksanakan di dua lokasi magang berbeda secara berkelanjutan. Mahasiswa juga akan mendapatkan biaya hidup dan akomodasi selama pelaksaan program magang tersebut. Lokasi-lokasi magang Program Magang DUDI – PKKM adalah sebagai berikut:

  1. Bank Muamalat + SMA N 3 Kotabumi
  2. Bank Syariah Mandiri + SD Sukarno Hatta
  3. Bank Mandiri + SMK Muhammadiyah
  4. Radar Kotabumi + SMA Bhayangkari
  5. Radio Basuma + SMP Bhayangkari
  6. Indonesian Television Network + SMA IT

Berdasarkan hasil rapat pleno tim pelaksana Program Magang Dunia Usaha Dunia Industri (DUDI) – PKKM Universitas Muhammadiyah Kotabumi, dengan ini disampaikan bahwa nama-nama yang terlampir di bawah ini dinyatakan lolos untuk mengikuti Program Magang DUDI – PKKM.

Berkenaan dengan itu, maka kami informasikan beberapa hal sebagai berikut.

  1. Diharapkan seluruh Mahasiswa Peserta Magang DUDI – PKKM yang dinyatakan lolos, dapat menghubungi Ketua Pelaksana kegiatan, Elis Susanti, S.Pd., M.Pd. (085768755546) untuk dapat dimasukan ke dalam grup WhatsApp.
  2. Bimtek akan diumumkan selanjutnya melalui grup WhatsApp.

Kami ucapkan selamat kepada seluruh peserta Magang DUDI – PKKM yang dinyatakan lolos. Semoga kegiatan dapat dilaksanakan dengan baik.

Demikian informasi ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya, diucapkan terima kasih.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs