Pembukaan Program Optimalisasi UMKO Tahun 2021
Kegiatan pembukaan, dilaksanakan secara virtual, menggunakan media aplikasi Zoom Meeting, dan siaran langsung melalui kanal resmi youtube milik Universitas Muhammadiyah Kotabumi.

Read More...

Pembukaan Program Optimalisasi UMKO Tahun 2021

Pada tanggal 13 Oktober 2021, Universitas Muhammadiyah Kotabumi, diprakarsai oleh enam (6) lembaganya, mengadakan pelatihan bertajuk “Optimalisasi Produktivitas, Layanan dan Inovasi Civitas Akademika Universitas Muhammadiyah Kotabumi.”

Rektor Universitas Muhammadiyah Kotabumi, Dr. Sumarno, M.Pd. yang pada kesempatan ini diwakili oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik, Dr. Didiek R. Mawardi, S.H. M.H. mengatakan bahwa lembaga sangat mendukung kegiatan ini dalam rangka menunjang kinerja seluruh civitas akademika yang ada di Universitas Muhammadiyah Kotabumi. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Rektor III Universitas Muhammadiyah Kotabumi, Irhamuddin, S.H. M.H.

Pada kesempatan ini, Dr. Didiek R. Mawardi, S.H. M.H. juga menekankan tujuan diselenggarakannya pelatihan adalah untuk meningkatkan kualitas pendidikan, pengajaran dan pelayanan. Sehingga, dalam pelatihan ini, lanjutnya, peserta akan belajar banyak tentang bagaimana mempersiapkan pengajaran, pelayanan serta penggunaan teknologi dengan lebih baik lagi.

Ketua Pelaksana, Adi Wibowo, M.T.I. mengawali dalam lapran kegiatan pada saat pembukaan berlangsung, “Pelatihan ini diikuti oleh seluruh Dosen, Kasi/Staf, dan Mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Kotabumi.”

Seperti dikatakan sebelumnya, Pelatihan Optimalisasi ini bertujuan untuk meningkatkan dan mengembangkan kemampuan dan wawasan dalam rangka meningkatkan Produktivitas, Layanan dan Inovasi Civitas Akademika Universitas Muhammadiyah Kotabumi.

Kegiatan pembukaan, dilaksanakan secara virtual, menggunakan media aplikasi Zoom Meeting, dan siaran langsung melalui kanal resmi youtube milik Universitas Muhammadiyah Kotabumi. Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Ananda Rony Prayoga, dimana kemudian dilanjutkan oleh laporan ketua pelaksana, Adi Wibowo, M.T.I., dan sambutan oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik, Dr. Didiek R. Mawardi, S.H. M.H., yang sekaligus membuka acara.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs