Gelaran Kegiatan Dalam Memeriahkan Resepsi Milad 109 Muhammadiyah
Kegiatan ini tentunya menjadi perayaan bersama warga Muhammadiyah dalam memaknai usia 109 tahun Muhammadiyah.

Read More...

Gelaran Kegiatan Dalam Memeriahkan Resepsi Milad 109 Muhammadiyah

Dalam rangka Milad ke 109, Pimpinan Pusat Muhammadiyah menyelenggarakan Resepsi Milad ke 109 yang akan digelar secara luring dan daring pada Kamis 18 November 2021.

Disampaikan Sekretaris PP Muhammadiyah Agung Danarto bahwa perayaan milad akan dilaksanakan secara luring, digelar di Sportorium Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) dengan peserta terbatas dan protokol kesehatan yang ketat. Sementara untuk daring ditayangkan di TV Mu, youtube Muhammadiyah Channel serta platform resmi Muhammadiyah lainnya.

Ketua Panitia Milad 109 Muhammadiyah M. Nurul Yamien mengatakan berbagai acara turut memeriahkan Resepsi Milad tersebut di antaranya Sambutan Presiden Joko Widodo, Pidato Milad Ketua Umum PP Muhammadiyah, penganugerahan penghargaan Muhammadiyah 2021, penandatanganan prasasti Universiti Muhammadiyah Malaysia (UMAM), Universitas Siber Muhammadiyah (Sibermu), Muhammadiyah Australia College, dan Gedung Dasron Hamid Research and Innovation Center, dan juga pemberian penghargaan bagi pegiat persyarikatan pejuang covid-19 yang telah berjasa di masa pandemi dalam berkontribusi membatu dan meringankan beban masyarakat.

Selain itu, lanjut Yamien, akan diumumkan pula para pemenang dari Lomba Dai Cilik dan Remaja juga Lomba Video Milad 109 Muhammadiyah.

Kegiatan ini tentunya menjadi perayaan bersama warga Muhammadiyah dalam memaknai usia 109 tahun Muhammadiyah. Muhammadiyah berkomitmen untuk selalu hadir bagi bangsa dan negara untuk menebarkan nilai-nilai dan amal-amal kebaikan.

Sumber: https://muhammadiyah.or.id/berbagai-acara-turut-meriahkan-gelaran-milad-109-muhammadiyah-apa-saja/

Managed & Maintenanced by ArtonLabs