Magang Studi Independen (MSIB) 2022: “Batu Loncatan Menuju Karir Impian di Masa Depan”
Bagi yang masih belum mengetahui program secara detail, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Ditjen Dikti) memberikan kesempatan untuk seluruh mahasiswa dan dosen untuk bisa mengetahui lebih dalam tentang program ini, dengan mengikuti sosialisasi MSIB dari tanggal 8 Januari 2022.

Read More...

Magang Studi Independen (MSIB) 2022: “Batu Loncatan Menuju Karir Impian di Masa Depan”

Program Magang & Studi Independen (MSIB) merupakan bagian dari kebijakan Merdeka Belajar oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia yang memberikan kesempatan bagi mahasiswa/i untuk mengasah kemampuan sesuai bakat dan minat dengan terjun langsung ke dunia kerja sebagai persiapan karier masa depan.

Berkaitan dengan adanya program ini, dan kepedulian dari Tim MSIB Kampus Merdeka akan teknis pelaksanaanya, Tim memberikan kesempatan bagi dosen atau mahasiswa yang ingin mengetahui lebih dalam mengenai program Kampus Merdeka melalui sosialisasi daring yang akan dilaksanakan pada: 8 Jan 2022: dengan mendaftarkan diri melalui tautan: https://bit.ly/8Jan22RegisSapaKampus

Pendaftaran untuk mengikuti program magang dan studi independen bersertifikat (MSIB) batch 2 ini akan ditutup tanggal 14 Januari 2022.

Bagi yang masih belum mengetahui program secara detail, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Ditjen Dikti) memberikan kesempatan untuk seluruh mahasiswa dan dosen untuk bisa mengetahui lebih dalam tentang program ini, dengan mengikuti sosialisasi MSIB dari tanggal 8 Januari 2022. Seluruh mahasiswa dan/atau dosen yang berminat dapat mengikuti sosialisasi tersebut dengan mengisi form tersebut diatas.

Informasi lebih lanjut mengenai program, dapat menggunakan tautan berikut: https://kampusmerdeka.kemdikbud.go.id/program/studi-independen/detail

Managed & Maintenanced by ArtonLabs