Dosen dan Mahasiswa FKIP UMKO Menerima Beasiswa ICE
ICE Institute adalah Indonesia Cyber Education Institute, merupakan pusat kuliah online yang terakreditasi oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Menyediakan bermacam kuliah online dari banyak Perguruan Tinggi dan penyedia pembelajaran daring di seluruh Indonesia.

Read More...

Dosen dan Mahasiswa FKIP UMKO Menerima Beasiswa ICE

Dalam mendukung perwujudan program MBKM, Kemdikbudristek meluncurkan program Beasiswa Merdeka Belajar untuk Semua. Program beasiswa MBUS ini bertujuan memberikan kesempatan kepada mahasiswa di berbagai Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan Swasta (PTS) untuk dapat
mengambil MK dari berbagai PTN/S papan atas dalam negeri, dan PT ternama luar negeri secara gratis.

Dalam hal ini, dua orang perwakilan dari Universitas Muhammadiyah Kotabumi berhasil lolos seleksi dan menerima pendanaan pendidikan atau beasiswa dari ICE. Kedua orang tersebut adalah dosen dari program studi PGSD, Agung Prihatmojo, S.Pd, M.Pd dan Waliya, mahasiswa dari program studi Pendidikan Bahasa Inggris.

Agung Prihatmojo, S.Pd, M.Pd

ICE Institute adalah Indonesia Cyber Education Institute, merupakan pusat kuliah online yang terakreditasi oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Menyediakan bermacam kuliah online dari banyak Perguruan Tinggi dan penyedia pembelajaran daring di seluruh Indonesia. Tujuan utama dari ICE Institute adalah untuk memfasilitasi penyediaan pendidikan berkualitas sekaligus menjamin kualitas layanan pembelajaran daring dan pendidikan jarak jauh.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs