Selamat, Jurnal ELSA UMKO Meraih Akreditasi Nasional Sinta 4
Di dalam surat tersebut diumumkan bahwa Jurnal ELSA: Edukasi Lingua Sastra dengan e-ISSN 26210 dan beralamat di https://jurnal.umko.ac.id/index.php/elsa berhasil meraih Akreditasi (Science and Technology Index) SINTA peringkat 4.

Read More...

Selamat, Jurnal ELSA UMKO Meraih Akreditasi Nasional Sinta 4

Sehubungan dengan hasil Akreditasi Jurnal Ilmiah Periode II Tahun 2021 dan telah diterbitkannya Surat Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi Nomor 164/E/KPT/2021, tanggal 27 Desember 2021 tentang Peringkat Akreditasi Jurnal Ilmiah periode II tahun2021.

Di dalam surat tersebut diumumkan bahwa Jurnal ELSA: Edukasi Lingua Sastra dengan e-ISSN 26210 dan beralamat di https://jurnal.umko.ac.id/index.php/elsa berhasil meraih Akreditasi (Science and Technology Index) SINTA peringkat 4. Dewi Ratnaningsih, M.Pd. kepala SKIPI (Sentra Kekayaan Intelektual dan Publikasi Ilmiah) yang menaungi Jurnal ELSA sangat bersyukur atas capaian ini.

“Alhamdulillah, patut kita syukuri, ini sudah sesuai track rencana pengembangan ELSA sebagai media publikasi karya ilmiah. Terima kasih banyak atas bimbingan Pak Rektor, Pak Wakil Rektor 1, 2, 3, Bapak Ibu Dekan, Terima Kasih Semua Civitas Akademika Mohon untuk terus bimbing kami, untuk menularkan ke Jurnal UMKO lainnya.”

Managed & Maintenanced by ArtonLabs