Surat Pemberitahuan Survei Implementasi MB-KM oleh LLDIKTI II
Sehubungan dengan telah dilaksanakannya Pendampingan Pengembangan Kurikulum untuk Mendukung Implementasi MB-KM bagi Perguruan Tinggi Akademik dan Vokasi oleh LLDIKTI Wilayah II selama kurun waktu tahun 2021 s.d 2022.

Read More...

Surat Pemberitahuan Survei Implementasi MB-KM oleh LLDIKTI II

Sehubungan dengan telah dilaksanakannya Pendampingan Pengembangan Kurikulum untuk Mendukung Implementasi MB-KM bagi Perguruan Tinggi Akademik dan Vokasi oleh LLDIKTI Wilayah II selama kurun waktu tahun 2021 s.d 2022, dengan hormat, Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) wikayah II mohon kepada seluruh Pimpinan Perguruan Tinggi (Akademik dan Vokasi) di lingkungan LLDIKTI Wilayah II tanpa pengecualian, untuk dapat melakukan pendataan secara detail terkait dengan Implementasi MB-KM yang telah dilaksanakan di Perguruan Tinggi Saudara, dengan mengisi survei pada tautan https://bit.ly/SURVEY_MBKM_LLDIKTI_2.

Pengisian survei didasarkan pada situasi dan kondisi nyata yang ada pada Perguruan Tinggi Saudara, sehingga LLDIKTI Wilayah II dapat memetakan secara tepat untuk keperluan Pengembangan Program MB-KM kedepan. Pengisian survei ditunggu paling lambat tanggal 30 September 2022 pukul 23:59 WIB. Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi Pokja Mutu Akademik PT (WA. 0822.8019.3769).

Atas perhatian dan kerja sama Saudara, diucapkan terima kasih.

Sumber: https://www.lldikti2.id/detailpost/surat-pemberitahuan-survei-implementasi-mb-km

Managed & Maintenanced by ArtonLabs