Pendaftaran Baparekraf Digital Talent 2022 Tahap 2
Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) kembali memberikan kesempatan fasilitasi pelatihan GRATIS di tahun 2022 ini yang ditujukan bagi para developer di Indonesia. Bekerja sama dengan Google dan Dicoding, Tahap 2 dari Program Pengembangan Talenta Digital Kreatif akan dilaksanakan dengan fasilitasi yang fokus pada pengembangan Android, Machine Learning, IT Support, dan

Read More...

Pendaftaran Baparekraf Digital Talent 2022 Tahap 2

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) kembali memberikan kesempatan fasilitasi pelatihan GRATIS di tahun 2022 ini yang ditujukan bagi para developer di Indonesia.

Bekerja sama dengan Google dan Dicoding, Tahap 2 dari Program Pengembangan Talenta Digital Kreatif akan dilaksanakan dengan fasilitasi yang fokus pada pengembangan Android, Machine Learning, IT Support, dan Analisis Data. Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) membuka kesempatan ini pada seluas-luasnya Warga Negara Indonesia tanpa sekat usia, latar belakang pendidikan, dan pekerjaan.

Ada 4 opsi paket materi fasilitasi yang dapat dipilih, antara lain:

Jika sudah siap, silahkan daftarkan diri Anda pada Form Pendaftaran Baparekraf Digital Talent (BDT) 2022: dicoding.id/bdt2022tahap2

Pendaftaran dibuka hingga 30 September 2022 dan pengumuman peserta terpilih akan diinformasikan pada 7 Oktober 2022. Periode belajar langsung dimulai dari 7 Oktober 2022.

Seluruh kegiatan ini bersifat gratis. Ayo bagikan informasi ini kepada teman dan daftarkan diri Anda segera! 

Pengumuman dan informasi lebih lanjut mengenai program ini akan disampaikan melalui kanal sosial media Dicoding (IG: @dicoding; FB: @dicoding; Twitter: @dicoding; Youtube: Dicoding Indonesia).

Jika Anda mengalami kendala atau memiliki pertanyaan, email ke bdd@dicoding.com.

Managed & Maintenanced by ArtonLabs