Permintaan Data oleh LLIKTI Wilayah II
Dalam rangka evaluasi pencapaian kinerja Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi wilayah II tahun 2020, bersamaan dengan ini, dimohon kepada pimpinan Perguruan Tinggi Swasta untuk melengkapi formulir isian (pertanyaan terlampir).

Read More...

Permintaan Data oleh LLIKTI Wilayah II

Dalam rangka evaluasi pencapaian kinerja Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi wilayah II tahun 2020, bersamaan dengan ini, dimohon kepada pimpinan Perguruan Tinggi Swasta untuk melengkapi formulir isian (pertanyaan terlampir), dengan kriteria secara umum sebagai berikut:

  1. Pendataan PTS yang memiliki lebih dari 30% lulusan S1 dan D4/D3/D2 yang menghabiskan paling sedikit 20 SKS berkegiatan di luar kampus atau meraih prestasi paling rendah tingkat nasional.
  2. Pendataan PTS yang mengimplementasikan kebijakan antitoleransi, antikekerasan seksual, anti perundungan dan anti korupsi.
  3. Pendataan PTS yang berhasil meningkatkan kinerja dengan meningkatkan jumlah dosen yang berkegiatan tridarma di luar kampus dan jumlah program studi yang bekerjasama dengan mitra.

Laporan tersebut ditunggu paling lambat 10 Januari 2021, melalui link: https://bit.ly/Evaluasi_Kinerja_LLDIKTI2 https://bit.ly/Evaluasi_Kinerja_LLDIKTI2.

Informasi lebih lengkap terkait himbauan diatas, dapat dilihat pada unduhan berikut:

Atau pada link berikut: http://www.lldikti2.id/berita/detail/permintaan-data-kinerja

Managed & Maintenanced by ArtonLabs