Himbauan Menggunggah Video Profil Perguruan Tinggi oleh LLDIKTI II
LLDIKTI wilayah II menghimbau kepada setiap perguruan tinggi yang ada di bawah naungannya untuk segera mengirimkan video profil perguruan tinggi, yang sebelumnya sudah diunggah pada media sosial perguruan tinggi masing-masing terlebih dahulu seperti youtube dan kemudian mengirimkan tautannya pada pihak LLDIKTI wilayah II.

Read More...

Himbauan Menggunggah Video Profil Perguruan Tinggi oleh LLDIKTI II

Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik secara daring dan penggunaan laman web LLDIKTI Wilayah II yang baru, LLDIKTI wilayah II menghimbau kepada setiap perguruan tinggi yang ada di bawah naungannya untuk segera mengirimkan video profil perguruan tinggi, yang sebelumnya sudah diunggah pada media sosial perguruan tinggi masing-masing terlebih dahulu seperti youtube dan kemudian mengirimkan tautannya pada pihak LLDIKTI wilayah II. Untuk kemudian, tautan dari laman web serta profil perguruan tinggi tersebut akan dipublish dalam menu Profil Kampus di laman LLDIKTI Wilayah II sehingga memudahkan khalayak untuk mendapatkan informasi tentang perguruan tinggi yang berkualitas.

Formulir tautan laman web dan profil PT dapat diisi melalui tautan: https://forms.gle/sXrhxMjLqGm2msuX8, ditunggu paling lambat 26 Februari 2021. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi LLDIKT12 Care (081367666685) / Pos-el: [email protected].

Sumber: https://www.lldikti2.id/detailpost/permohonan-tautan-laman-web-dan-profil-perguruan-tinggi

Managed & Maintenanced by ArtonLabs